Breaking News

TAK SEBATAS MIMPI…. Domby Kids Home

Kristin gerene_4457 Domby kids home merupakan Pusat Pengembangan Anak. Berdiri sejak tahun 2002 yang bekerja sama dengan yayasan Compassion Indonesia, berada dibawah naugan yayasan Pelita Bangsa, untuk indonesia pusatnya dibandung dan untuk pusat dunianya di Orlando Amerika Serikat.

Program-program yang berada di Domby Kids Home sangat menarik untuk mengembangkan kreativitas anak yaitu, fisik, rohani, social emotional, dan kognitif. Secara Kognitif anak-anak mendapatkan SPP, Leadership Entrepreneurship school misalnya menggambar, bahasa inggris, matematika, seni tari, renang dan futsal.

Secara fisik ada pemeriksaan kesehatan setiap 2tahun sekali, pemberian obat cacing, pembagian alat mandi. Social emotional dengan melakukan kunjungan ke pabrik Mcd untuk mengikuti proses pembuatan es krim, panti asuhan. secara rohani mendidik mereka berkarakter rohani, walaupun yayasan ini dimiliki oleh oleh agama kristen tidak membuat para pengajar untuk mengkristenkan mereka.
untuk mengikuti sekolah domby kids home ini harus melewati seleksi karena tujuan utamanya adalah membantu keluarga yang tidak mampu. Semua yang ikut belajar di domby kids home harus dilihat dari segi ekonominya, kondisi rumahnya atau lingkungannya dan data mengenai anak-anak yang ingin mengikuti proses pembelajaran harus lengkap seperti Akte, surat keterangan tidak mampu dan lain-lain.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=peB-yvrJh5M&w=420&h=315]20160617_005615

4,292 thoughts on “TAK SEBATAS MIMPI…. Domby Kids Home